Saturday, October 31, 2009

Melawan Kesepian...



Lagu yang memberi kesedaran pada aku,mengajar aku bahwa bukan aku saja yg merasa kesepian, bukan aku saja yg merasa kesakitan, bukan aku saja yg merasa saat kejatuhan..
"apapun yg terjadi berjalanlah tanpa henti.."


Lyrics / Lirik Melawan Kesepian : by Dato Siti Nurhaliza




Apapun yang terjadi
Berjalanlah tanpa henti
Air mata tertahan
Waktu untuk dijatuhkan


Nanti kita kan tahu
Betapa bijaknya hidup
Sepahit apapun ini
Pelajaran yang berarti


Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga mampu kulawan
Kesepianku


Nanti kita kan tahu
Betapa bijaknya hidup
Sepahit apapun ini
Pelajaran yang berarti


Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga mampu kulawan
Kesepianku


Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga mampu kulawan
Kesepianku


Semoga kepergianmu
Tak akan
Semoga mampu kulawan
Kesepianku


Apapun yang terjadi
Berjalanlah tanpa henti











No comments: